//
you're reading...
METEORBETA.creative design all design by orders

Malang Tourism : Bendungan Karangkates apparel design

MALANG TOURISM : BENDUNGAN KARANGKATES

Desain untuk kesempatan kali ini datang dari Malang dengan tema pariwisata, tepatnya adalah obyek pariwisata Malang Bendungan Karangkates. Bendungan ini merupakan salah satu obyek wisata terkenal di daerah Malang. Yang menjadi ciri khas dari bendungan ini adalah tower penjaga pintu air serta tower cerobong asap yang menjulang tinggi. Yang unik dari bendungan ini adalah tidak adanya sistem pintu air buka-tutup seperti yang biasa dijumpai di bendungan pada umumnya. Dalam desain kali ini, desain menonjolkan kedua obyek yang menjadi point of view serta dengan tema minimalis, yang bertujuan untuk dapat menjangkau semua umur.

Semoga dapat menjadi referensi pembaca, baik secara desain maupun tujuan obyek wisata anda ketika berlibur. Majukan pariwisata indonesia dan terus berkarya, salam kreatif.

Design and Information

http://www.meteorbeta.daportfolio.com

DESIGN IS PROPERTY OF METEORBETA.CREATIVE DESIGN

About meteorbeta

Merupakan pekerja full-time freelance Mendirikan METEORBETA.creative design dengan bekerja secara individu dan mandiri. Tanggung jawab dan ketepatan waktu dalam pengerjaan desain adalah prioritas utama. Bidang kerja meliputi konsep kreatif rancang-bangun, desain grafis, desain baju, dan fotografi. Untuk mengetahui lebih banyak dapat melakukan seach di google dengan kata kunci "meteorbeta" available for freelance : include all area of graphic design and photography available for contract : long-term project with fix schedule

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

METEORBETA.creative design


art, design, and photography
for detail portfolio of all line visit our official website www.meteorbeta.com

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabung dengan 11 pelanggan lain

Blog Stats

  • 104.780 hits